Monday, August 31, 2009

Why Use Vinno CRM Software?

Salah satu tujuan sebuah perusahaan menggunakan aplikasi Customer Relationship Management (CRM) adalah untuk meningkatkan penjualan, meningkatkan relationship dengan customer, dan juga meningkatkan repeat-order dari existing customer.

In short: aplikasi CRM membantu Anda untuk GET, KEEP, and GROW your customers.

Lalu, bagaimana software CRM kami dapat membantu tim penjualan Anda mendapatkan klien-klien baru dengan lebih cepat, sambil meningkatkan repeat order dari existing customer?

1. Vinno CRM memudahkan sales representative memilih prospek mana yang potensial dan mana yang tidak, sehingga memfokuskan waktu dan effort hanya kepada yang potensial (lebih efektif).

2. Vinno CRM dapat mempersingkat siklus penjualan yang terlalu panjang dan tidak perlu, sehingga sales representative dapat menggunakan waktu untuk hal-hal penting lainnya.

3. Vinno CRM meng-otomatisasi proses-proses follow up seperti email follow up, newsletter, proposals, dll, yang biasanya dilakukan secara manual dan wasting time.

4. Vinno CRM memudahkan sales manager memantau proses penjualan dari masing-masing sales representative, history siklus penjualan, informasi prospek, sehingga memudahkan evaluasi strategi berikutnya.

5. Vinno CRM memberikan informasi keseluruhan dari setiap account, leads, dan customers, sehingga management dapat mengakses quick information dari customer secara cepat dan dimanapun.

6. Vinno CRM Customer Support meng-handle customer complaint dan feedback ke bagian yang tepat, dilengkapi dengan seluruh informasi dan history customer, sehingga respon ke pelanggan dapat diberikan secara cepat dan relevan.

7. Vinno CRM memberikan dashboard dan report yang lengkap, seperti darimana perusahaan mendapatkan leads (pameran, referensi, internet, dll), perbandingan aktifitas dengan cost, dll.

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana penggunaan software CRM kami dapat meningkatkan sales dan loyalitas pelanggan di perusahaan Anda? Hubungi kami disni untuk Live Presentation dengan Sales Representative kami.

No comments:

Post a Comment